Pages

First Post :)


Ijinkan saya memperkenalkan diri saya dulu ya. Saya Destha Putri Amellindha, pelajar yang akan beranjak ke Sekolah Menengah Atas. Hari ini saya mencoba kembali lagi menulis blog. Setelah sekian lama tidak memainkan blog ini, saya merasa sayang sekali jika tidak digunakan.

Beranjak semakin dewasa, saya merombak habis-habisan blog ini. Mulai dari design, cara menulis, hingga hal sekecil pun saya ubah. Masih ingatkah blog saya yang dulu? Mungkin kalian menganggap blog saya alay, norak, hehe..

Barusan saya mengatakan merubah tulisan-tulisan saya? Ya. Dahulu mungkin saya menceritakan idola saya, lagu yang saya sukai atau hal yang lainnya. Tapi Insyaallah, ini akan berbeda. Mungkin ini pengaruh teman-teman saya yang telah membimbing akhlak saya menjadi lebih baik, berpikiran lebih dewasa bahkan mereka mengajarkan saya untuk lebih dekat kepada Allah. Alhamdulillah saya mendapatkan teman yang baik..

Mungkin hanya seperti ini perkenalan saya. Maaf jika perkenalan ini berbelit-belit dan maaf pula jika selama menulis saat ini hingga seterusnya banyak kesalahan kata atau kata kata yang kurang jelas.
Terima kasih :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar